Sigit purnomo forex peace


Diposkan oleh Ninjaa Trader às 01:44 Anda masih pemula dalam forex Anda ingin belajar serius karena Anda ingin membangun lucro de menjadi trader forex yang handal Saya ingin memberi Anda sebuah peluang belajar bersama saya, di wilayah Anda Dalam waktu 3 (tiga) hari Anda akan Belajar sistem trading yang efektif dan kiat-kiat mambangun lucro. Saya pun akan berbagi strategi rahasia menaklukan forex, bagaimana lucro bisa hingga ratusan pip per-hari dengan tingkat risiko rendah, hanya 20 pip. Pun 20 pip ini masih bisa dijadikan lucro Anda penasaran IKUTI PELATIHAN FOREX: Menyingkap Jurus Sakti Menaklukan Forex Pelatihan ini ditujukan untuk semua tingkatan, bagi Anda yang barubelum mengenal forex, atau trocadilho Anda yang sudah lama menggeluti dunia forex, tetapi belum memperoleh hasil maksimal. Dasar-dasar Forex Trading (untuk pemula) Analisis Teknikal Manajemen Resiko Psikologi Trading Strategi Trading Membangun Sistem Trading JADWAL PELATIHANBANDUNG. 16 - 18 OKTOBER 2018 (09.00 WIB - 15.00 WIB) Hubungi: Nama. SUHARTONO Nenhuma HP. 081322466831 ID YM. Hansprbyahoo MAKASAR. 24 - 27 OKTOBER 2018 Hubungi: Nama. KHAIRUL ABDI Nenhuma HP. 081341619930 ID YM. Khairabab7777yahoo SAMARINDA. 29 - 31 OKTOBER 2018 Hubungi: Nama. ARISTIANUR PRATAMA Não há HP. 081347222003 ID YM. Rsrandomyahoo. co. id TEMPAT TERBATAS MAKS. 20 ORANG sudah banyak yang merasakan manfaat buku menjadi trader sakti, ayo. Yang belum memiliki buku MTS ini silahkan ordem sebelum kehabisan. Uma vez que uma nova postagem foi publicada, então, se você gostou deste post e desejasse estar informado sempre que uma nova postagem fosse publicada, então, se você tiver gostado desta postagem e quiser ser informado sempre que uma nova postagem for publicada, então Certifique-se de se inscrever nas minhas atualizações regulares de e-mail. Inscreva-se agora Silahkan Untuk Anda Compartilhe: Diposkan oleh Ninjaa Trader às 12:36 Memenuhi permintaan kawan-kawan, diz que não pode postar cara trading saya hehehehe. Siapa tahu ada manfaatnya, khususnya buat para newbie. Postingan ini saya kasih nomor 1 karena ini hanya salah satu bagian trading saya. Semoga kelanjutannya bisa saya postagem di hari yang lain. Tentang strategi ini saya memilih strategi yang paling sederhana, anak kecil aja bisa hehehehe. Perlu saya sampaikan, bahwa indikator yang saya gunakan adalah ramuan dari berbagai indikator yang ada di internet. Saya comot satu-satu (memilih yang gratis) tapi yang saya anggap terbaik. Bahkan ada beberapa indikator yang standard bawaan Mt4. Saya gunakan TF: M15 Indikator: 1. Bollinger Bands, saya menggunakan parâmetro 14 2. Oscilador estocástico, 5 3 3 saya menggunakan campo de preço: fechar 3. KG Desvio padrão 4. Auto Pivot 5. Resistência e suporte (barry) Indikator yang sederhana Sekali, tetapi manjur juga nih untuk mendapatkan lucro. Perhatikan, saya ada tiga transaksi. Seperti yang saya bantu linha de tendência dengan. Pertama, COMPRAR 1.5615 dan TP 1.5630 Kedua, Vender 1.5640 dan TP 1.5625 Ketiga, COMPRAR 1.5590 dan TP 1.5605 Saya melakukan hal-hal yang sederhana, karena saya orang yang sederhana. Saya Hanya memperhatikan Posisi BB e Stochasik dan mengambil profit dari oversold dan overbought Stochasik (mentok kandas pokokmen) di dukung posisi BB yang konfirm. Insya Allah kalau mau nyari sedikit pip akan dapat deh. Jadi saya open posisi comprar manakala oversold dan ambil posisi vender manakala overbought. Kelihatannya sederhana, tetapi bagi newbie mungkin sulit, tetapi não se preocupe. Dimana letak kesulitannya Kesulitannya adalah ketika menghadapi passando por tidak seperti yang diharapkan, meski indikator telah konfirm tetapi tetap saja bablas angine. Sekali lagi indikator tetap indikator. Fungsinya hanya membantu trader saja mengambil keputusan. Kapankah itu sering terjadi Berdasarkan pengalaman saya adalah malam hari. Saya ada saran dan ini penting Jika malam hari, maka saya menyarankan trading sesuai tren yang terbentuk. (Diatas de diagrama de amostra de Lihat) gt tren sedang turun. Maka Anda jangan ambil posisi seperti saya ambil posisi (transaksi pertama) gt saya memang terlalu ambil risiko gt meski saya lucro hehehehe. Artinya, jika stochastik telah oversold tetapi berlawanan dengan tren sebaiknya jangan ambil posisi comprar. Kita baiknya tunggu stochastik overbought dan ambil vendem (posisi ini sesuai tren yang sedang turun.). Maka dalam amostra de diagramas diatas, Anda Hanya mengambil transaksi seperti saya yang kedua (ketika saya ambil posisi sell). Pada transaksi ketiga, stochastik telah oversold lagi, saya mengambil posisi comprar, karena pergerakan di hari itu GBPUSD dari highlow sudah hampir 200 pip. Saya berfikir lebih aman untuk ambil posisi comprar (toh gak nyalahin petunjuk indikator). Saya siap-siap kalau harga ternyata turun lagi meski telah oversold, setiap 20 pip pergerakan saya akan mengambil posisi yang searah dan tirar proveito didekatkan pada harga. (Masih ingatkah strategi sederhana yang pernah saya posting terdahulu) Kemungkinan besar strategi ini profit juga pada akhirnya. Pengalaman pagi hari. Kalau strategi ini kita gunakan pada pagi hari, pada sesi mercado Ásia, hasilnya lucro e lucro. Terpenting, kita telah mengetahui dengan indikator yang disetting seperti ini, kitatidak ragu-ragu lagi kapan kita akan mengambil posisi. Meski kita sudah melakukan analisa, dann tetap salah, maka jangan panik, fokus kita selanjutnya adalah pengelolaan trading. Salah satu contoh pengelolaan negociação adalah yang pernah saya publicando beberapa waktu yang lalu. Dasarnya adalah, asal kita fokus pada pertambahan equity, maka kita harus rela mengorbankan transaksi-transaksi yang salah, dan kesalahan itu telah tertutup oleh lucro transaksi-transaksi selanjutnya. Udah ya Apalagi sih, saya kira cukup jelas. Eh, Anda sudah punya Conta FxClearing belum Kalau mau buka akun. Klik sudah banyak yang merasakan manfaat buku menjadi trader sakti, ayo. Yang belum memiliki buku MTS ini silahkan ordem sebelum kehabisan. Unifek Pemesanan Buku Silahkan Klik Tradersaktipage-top Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini: cafetrader. blogspotpblog-page27.html Se você gostou deste post e deseja ser informado sempre que Uma nova publicação é publicada, então certifique-se de se inscrever nas minhas atualizações regulares de e-mail. Assinar Agora Silahkan Untuk Anda Compartilhar:

Comments

Popular Posts